Call : 022 6051000 Mail : cs@dayaauto.co.id CS : 08.00 - 17.00 WIB
daya auto app

1. SEKILAS DAYA AUTO

daya auto app

2. MEMBERSHIP


Personal Accident Insurance

  • Personal Accident Insurance merupakan program kerjasama antara Daya Auto dengan Allianz, dimana program ini diberikan kepada konsumen sepeda motor Honda yang melakukan pembelian motor dari wilayah kerja PT. Daya Adicipta Motora (DAM) dengan wilayah Jawa Barat dan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) dengan wilayah kerja Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.
  • Bentuk program : asuransi kecelakaan untuk pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda dengan periode asuransi selama 3 tahun pertama.
  • Besarnya maksimum pertanggungan :
    • Silver : Rp. 10.000.000,00
    • Gold : Rp. 20.000.000,00
    • Platinum : Rp. 30.000.000,00
    • Santunan Cacat Tetap max sebesar Nilai Pertanggungan untuk Kematian (sesuai tabel manfaat dibawah ini).
    • Biaya Patah Tulang dengan batasan maksimum 10 % dari manfaat kematian
    • Biaya Pembuktian berupa Biaya Rontgen (Subject to invoice), dengan batas maksimum Rp. 350.000,00
    • Santunan Pemakaman Rp. 350.000,00
  • Kehilangan penglihatan Total dan tetap pada kedua mata 100%
    Kehilangan penglihatan Total dan tetap pada satu mata 70%
    Kehilangan atau kerusakan fungsi pada dua anggota badan secara total dan tetap 100%
    Kehilangan atau kerusakan fungsi pada satu anggota badan secara total dan tetap 70%
    Kehilangan kemampuan berbicara dan pendengaran 100%
    Kehilangan total dan tetap atas pendengaran pada :
    - kedua telinga 75%
    - satu telinga 25%
    Kehilangan kemampuan bicara 50%
    Kehilangan total dan tetap satu lensa mata 50%
    Kehilangan atau kehilangan fungsi 4 jari dan ibu jari secara total dan tetap 60%
    Kehilangan atau kehilangan fungsi 4 jari tangan secara total dan tetap 40%
    Kehilangan atau kehilangan fungsi satu ibu jari tangan secara total dan tetap 20%
    Kehilangan atau kehilangan fungsi satu jari tangan secara total dan tetap 10%
    Kehilangan atau kehilangan fungsi semua jari pada 1 kaki secara total dan tetap 15%
    Patah kaki atau lepas dari tempurung kaki 10%
    Kaki memendek sedikitnya 5 cm 7.5%

  • Adapun program ini mulai berlaku untuk faktur pembelian tanggal 1 Februari 2018 untuk DAM dan 7 April 2018 untuk DAW.
  • Syarat dan ketentuan :
    • Konsumen harus melakukan download aplikasi Daya Auto melalui Google Play
    • Melakukan registrasi dengan email, Facebook, atau Google
    • Mengisi data diri dan kendaraan bermotor pada menu My Profile
    • KTP yang teregister pada Daya Auto harus sama dengan KTP STNK
    • Data diri dan kendaraan bermotor dilakukan maksimal 30 hari dari tanggal faktur pembelian motor
  • Ketentuan Dasar :
    • Tertanggung adalah hanya PENGEMUDI dan PENUMPANG Sepeda Motor Honda.
    • Pertanggungan hanya terbatas pada kecelakaan yang terjadi saat mengendarai Sepeda motor Honda yang tercatat pada administrasi Faktur yang diterbitkan PT. Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta telah melakukan registrasi di aplikasi Daya Auto sesuai dengan ketentuan
    • Pertanggungan hanya terbatas pada pemegang STNK atas nama Perorangan, tidak berlaku untuk STNK atas nama perusahaan atau Badan Hukum lainnya.
    • Pengemudi Sepeda Motor tersebut harus memiliki SIM yang sah dan masih berlaku pada saat terjadinya kecelakaan.
    • Pengemudi sepeda motor pada saat kecelakaan harus dilindungi dengan helm dan tidak melanggar hukum.
    • Pengemudi dan penumpang sepeda motor yang mengalami kecelakaan harus sama dengan nama yang tercantum dalam STNK sepeda motor yang dikendarai dan atau lainnya dengan catatan namanya harus tercantum dalam kartu keluarga yang sama dengan kartu keluarga yang namanya tertera dalam STNK.
  • Wilayah geografi adalah wilayah Republik Indonesia.
  • Jaminan asuransi akan berakhir bila manfaat asuransi telah diterima oleh tertanggung
  • Jaminan akan berakhir dengan sendirinya apabila unit kendaraan dipindahtangankan
  • Bila Pengemudi dan Penumpang yang mengalami kecelakaan dan keduanya berada dalam satu daftar Kartu Keluarga , penggantian maksimum sesuai dengan level membership Daya Auto

Klaim :

Peserta/ tertanggung langsung menghubungi kantor Allianz terdekat. Tindakan pertama yang harus dilakukan jika terjadi kerugian akibat kecelakaan adalah melapor kepada Asuransi dalam jangka waktu maksimum 72 jam setelah kejadian, laporan dapat berupa pemberitahuan via telepon, surat, faximile, ataupun dengan datang secara langsung ke kantor-kantor PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia terdekat.

Bukti-bukti tertulis dan dokumen klam harus diserahkan kepada penanggung selambat-lambatnya 30 hari setelah kecelakaan terjadi.

Dokumen Klaim :

Dokumen-dokumen klaim yang harus diserahkan antara lain :

  • Surat pengajuan/pemberitahuan klaim atau Mengisi Formulir Klaim.
  • Print out membership daya auto (untuk mengetahui level membership konsumen)
  • Surat Keterangan kecelakaan dari Kepolisian.
  • Foto Copy SIM Pengendara yang berlaku.
  • Foto Copy STNK motor Honda yang mengalami kecelekaan.
  • Foto Copy KTP Pengendara dan (atau) Korban.
  • Foto Copy Kartu Keluarga yang sama namanya dengan yang tertera di STNK.
  • Surat Keterangan Kematian dari rumah sakit dan Kelurahan/Desa (untuk klaim meninggal).
  • Surat Keterangan Kematian ahli waris (untuk klaim meninggal)

Survey Klaim

Sesuai dengan laporan klaim yang bertanggung sampaikan dan jika dipandang perlu, PT. ASURANSI ALLIANZ UTAMA INDONESIA dapat melakukan survey obyek asuransi yang terkena musibah untuk memperoleh informasi yang akurat mengenai musibah yang menimpa obyek tersebut.

3. BOOKING SERVICE


Periode booking service di hari H adalah H-14 sd H-1 (sebelum pk 24:00)
Jika mau melakukan double booking service:
  • Untuk motor yang berbeda dapat dilakukan sesuai ketentuan diatas
  • Untuk motor yang sama dapat dilakukan mulai dari 3 hari (H+3) setelah jadwal booking terakhir
Ketentuan lapangan :
  • Pit khusus untuk booking service
  • Jalur antrian khusus penerimaan untuk booking service
  • Jika konsumen tidak datang dalam waktu 15 menit, maka booking akan otomatis batal
  • Terdapat fitur rating AHASS di booking service yang akan ditampilkan untuk konsumen

daya auto app


4. TUTORIAL BOOKING SERVICE

daya auto app
daya auto app
daya auto app
daya auto app
daya auto app
daya auto app
daya auto app
daya auto app
daya auto app
daya auto app