Call : 022 6051000 Mail : cs@dayaauto.co.id CS : 08.00 - 17.00 WIB

Term Of Condition

Kebijakan Privasi ini menjelaskan mengenai bagaimana PT Daya Adicipta Mustika (untuk selanjutnya disebut “DAM”) mendapatkan, menerima, menggunakan, mengungkapkan serta melindungi informasi yang diserahkan oleh pengguna. Pengguna wajib membaca Kebijakan Privasi ini secara berkala untuk mengetahui setiap perubahan yang dicantumkan.

  1. DEFINISI

  1. Daya Auto merupakan aplikasi yang dimiliki dan dioperasikan oleh  DAM.

  2. Kata “pengguna” merujuk pada pihak yang menggunakan aplikasi Daya Auto.

 

  1. INFORMASI YANG DAM KUMPULKAN

  1. Informasi pengguna yang dipakai dalam aplikasi Daya Auto  diterima melalui proses pembelian sepeda motor baru merek Honda , maupun pengisian data personal yang dilakukan oleh pengguna Daya Auto pada saat menggunakan aplikasi Daya Auto atau informasi yang didapat dari afiliasi yang bekerja sama dengan DAM.

  2. Aplikasi Daya Auto dapat digunakan setelah pengguna mengunduh serta membuat akun dengan memberikan sejumlah informasi yang diminta antara lain : nama, tanggal lahir, alamat tempat tinggal, nomor KTP, alamat email, nomor telepon,  jenis & tipe sepeda motor Honda yang dimiliki, nomor mesin, nomor polisi sepeda motor Honda yang dimiliki, masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang dimiliki, masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM) sepeda motor atau informasi lainnya yang akan ditentukan kemudian. Informasi tentang pengguna yang DAM terima dari berbagai cara sebagaimana disebutkan di atas DAM anggap benar dan valid dan tidak menimbulkan kewajiban kepada DAM untuk melakukan verifikasi terhadap kebenarannya.

  3. Pengguna berhak untuk menyampaikan permohonan untuk perbaikan informasi pengguna yang digunakan dalam aplikasi Daya Auto jika terjadi kekeliruan informasi yang DAM miliki, dengan memberikan DAM hak untuk meminta data atau dokumen yang diperlukan untuk perbaikan informasi tersebut.


 

  1. TUJUAN PENGGUNAAN INFORMASI YANG DAM KUMPULKAN

  1. Pendaftaran dan pemberian layanan melalui aplikasi Daya Auto.

  2. Pengiriman notifikasi pendaftaran, layanan, survey, terkait aplikasi Daya Auto.

  3. Mengingatkan pengguna mengenai tanggal jatuh tempo SIM dan STNK.

  4. Melakukan penawaran layanan dan/atau produk terkait sepeda motor Honda.

  5. Menghubungi pengguna untuk mengetahui tingkat kepuasan, saran atau menerima keluhan pengguna.

  6. Tujuan lain yang berkaitan dengan penggunaan aplikasi Daya Auto.  

  7. Dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi Daya Auto, pengguna setuju dengan segala ketentuan mengenai penggunaan informasi yang ada dalam Kebijakan Privasi ini.

 

  1. PEMBERIAN INFORMASI YANG DAM KUMPULKAN

  1. Informasi yang DAM terima dari pengguna akan digunakan untuk menginformasikan kepada dealer dan/atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan/atau jaringan penjualan lainnya yang terdaftar di Daya Auto atas layanan yang diminta pengguna pada aplikasi Daya Auto.

  2. Data pengguna dapat pula digunakan oleh perusahaan afiliasi DAM atau pihak ketiga sebatas untuk kepentingan yang berkaitan dengan layanan sepeda motor Honda, termasuk layanan purna jual ataupun penjualan sepeda motor baru merek Honda.

  3. Data pengguna dapat pula DAM serahkan kepada pihak yang berwenang dalam rangka pelaksanaan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

 

  1. KEAMANAN

  1. DAM menjamin data pengguna tidak digunakan untuk tujuan atau kegiatan usaha yang melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

  2. DAM melindungi data pengguna dengan menerapkan kebijakan penggunaan data untuk mencegah penggunaan data oleh pihak-pihak yang tidak berwenang serta penyalahgunaan data pengguna tersebut.

 

  1. PERUBAHAN ATAS KEBIJAKAN PRIVASI INI

  1. Kebijakan ini berlaku sejak tanggal 1 Februari 2018 dan dapat diubah sewaktu-waktu apabila hal tersebut DAM anggap perlu, baik akibat perubahan ketentuan peraturan perundang-undangan, perubahan layanan aplikasi maupun sebab lainnya.

  2. Jika dilakukan perubahan terhadap Kebijakan Privasi ini, maka perubahan tersebut akan dicantumkan dalam Kebijakan Privasi ini dan efektif berlakunya akan disampaikan dalam Kebijakan Privasi yang telah diubah tersebut.

  3. Apabila terdapat perubahan pemilik atau pengalihan terhadap aplikasi , maka hal tersebut akan menyebabkan beralihnya pula data pengguna dan dapat menyebabkan perubahan Kebijakan Privasi ini.

  4. Kebijakan Privasi ini dibuat dan diterapkan untuk penggunaan aplikasi oleh pengguna dengan mengacu kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Apabila terdapat ketentuan dalam Kebijakan Privasi ini yang belum sesuai atau bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, maka penyesuaian akan dilakukan dengan melakukan perubahan Kebijakan Privasi yang efektif berlaku sejak tanggal perubahan Kebijakan Privasi tersebut.

 

  1. LAIN-LAIN

  1. Aplikasi DAM dapat mengandung tautan ke website/aplikasi lain milik DAM atau milik rekanan/afiliasi DAM.

  2. Apabila pengguna menggunakan tautan untuk mengakses website/aplikasi lain yang bukan milik DAM, maka pengguna memahami dan menyadari bahwa terhadap isi maupun kebijakan yang diterapkan oleh website/aplikasi lain tersebut bukan menjadi tanggungjawab DAM.

 

  1. PENGAKUAN DAN PERSETUJUAN

Apabila pengguna tidak setuju terhadap seluruh atau sebagian isi dari Kebijakan Privasi ini termasuk perubahannya apabila ada, maka pengguna berhak menghentikan penggunaan aplikasi Daya Auto.

 

KETENTUAN PENGGUNAAN

Dengan mengunduh, memasang, dan/atau menggunakan Daya Auto, Pengguna setuju bahwa Pengguna telah membaca, memahami dan menerima dan menyetujui Ketentuan Penggunaan ini ("Ketentuan Penggunaan"). Ketentuan Penggunaan ini merupakan suatu perjanjian sah antara Pengguna dan DAM.

Jika Pengguna tidak setuju atau tidak ingin masuk ke dalam Ketentuan Penggunaan, Pengguna dapat membatalkan akun Pengguna dan secara permanen menghapus aplikasi dari perangkat Pengguna.

Pengguna diharapkan membaca dengan teliti dan seksama sebelum mengunduh Aplikasi atau menggunakan Aplikasi untuk pertama kali.

 

1. HAL-HAL UMUM

PT Daya Adicipta Mustika adalah suatu perseroan yang didirikan berdasarkan hukum Indonesia. Daya Auto merupakan aplikasi perangkat lunak yang berfungsi sebagai sarana untuk mempermudah Pengguna dalam pembelian produk dan layanan purna jual.

Jenis layanan yang dapat diakses melalui Aplikasi adalah : Pembelian Produk (sepeda motor, oli, suku cadang, aksesoris, apparel), Layanan Purna Jual dan Layanan lain yang dapat DAM tambahkan dari waktu ke waktu ("Layanan").

 

2. KETENTUAN UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI

Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna adalah individu yang secara hukum berhak untuk mengadakan perjanjian yang mengikat berdasarkan hukum Indonesia, khususnya Ketentuan Penggunaan, untuk menggunakan Aplikasi dan bahwa Pengguna telah berusia minimal 17 tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan. Jika tidak, DAM berhak berdasarkan hukum untuk membatalkan perjanjian yang dibuat dengan Pengguna.

Pengguna selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna memiliki hak, wewenang dan kapasitas untuk menggunakan Layanan dan mematuhi Ketentuan Penggunaan. Jika Pengguna mendaftarkan atas nama suatu badan hukum, Pengguna juga menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna berwenang untuk mengadakan, dan mengikatkan diri entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan ini dan mendaftarkan untuk Layanan dan Aplikasi.

DAM mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Pengguna, seperti nama, alamat surat elektronik (surel / e-mail), dan nomor telepon seluler Pengguna ketika Pengguna mendaftar. Pengguna harus memberikan informasi yang akurat dan lengkap, memperbaharui informasi dan setuju untuk memberikan kepada DAM bukti identitas apapun yang secara wajar dapat DAM mintakan. Jika informasi pribadi yang Pengguna berikan kepada DAM ada yang berubah, misalnya, jika Pengguna mengubah alamat surel, nomor telepon, atau jika Pengguna ingin membatalkan akun Pengguna, mohon perbaharui rincian informasi Pengguna dengan mengirimkan permintaan Pengguna kepada DAM.

DAM akan, sepanjang yang dapat DAM lakukan, memberlakukan perubahan yang diminta tersebut  sesuai dengan ketentuan DAM.

Pengguna hanya dapat menggunakan Aplikasi ketika Pengguna telah mendaftar pada Aplikasi tersebut. Setelah Pengguna berhasil mendaftarkan diri, Aplikasi akan memberikan Pengguna suatu akun pribadi yang dapat diakses dengan kata sandi yang Pengguna pilih. Hanya Pengguna yang dapat menggunakan akun Pengguna sendiri dan Pengguna berjanji untuk tidak memberikan wewenang kepada orang lain untuk menggunakan identitas Pengguna atau menggunakan akun Pengguna. Pengguna tidak dapat menyerahkan atau mengalihkan akun Pengguna kepada pihak lain.

Pengguna harus menjaga keamanan dan kerahasiaan kata sandi akun Pengguna dan setiap identifikasi yang DAM berikan kepada Pengguna. Dalam hal terjadi pengungkapan atas kata sandi Pengguna, dengan cara apapun, yang mengakibatkan setiap penggunaan yang tidak sah atau tanpa kewenangan atas akun atau identitas Pengguna, pesanan yang diterima dari penggunaan yang tidak sah atau tanpa kewenangan tersebut masih akan dianggap sebagai pesanan yang sah, kecuali Pengguna memberitahu DAM tentang mengenai hal tersebut sebelumnya. Hal ini termasuk dalam kejadian dimana berkurangnya manfaat yang dimiliki Pengguna dalam bentuk apapun (point, reward, e-money, jika ada) dimana DAM tidak bertanggung jawab atas berkurangnya nilai manfaat yang dimiliki.

Pengguna tidak diperbolehkan untuk menyalahgunakan atau menggunakan Aplikasi untuk tujuan penipuan atau menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang lain atau melakukan pemesanan palsu.

Pengguna tidak diperkenankan untuk membahayakan, mengubah atau memodifikasi Aplikasi dan/atau Situs web atau mencoba untuk membahayakan, mengubah atau memodifikasi Aplikasi dan/atau Situs web dengan cara apapun. DAM tidak bertanggung jawab jika Pengguna tidak memiliki perangkat yang sesuai atau jika Pengguna telah mengunduh versi Aplikasi yang salah untuk perangkat Pengguna. DAM berhak untuk melarang Pengguna untuk menggunakan Aplikasi lebih lanjut jika Pengguna menggunakan Aplikasi dengan perangkat yang tidak kompatibel/cocok atau tidak sah atau untuk tujuan lain selain daripada tujuan yang dimaksud untuk penggunaan Aplikasi ini. Pengguna berjanji bahwa Pengguna hanya akan menggunakan suatu jalur akses yang diperbolehkan untuk Pengguna gunakan. Pengguna akan menjaga kerahasiaan dan tidak akan menyalahgunakan informasi yang Pengguna terima dari penggunaan Aplikasi tersebut.

Pengguna memahami dan setuju bahwa penggunaan Aplikasi oleh Pengguna akan tunduk pula pada Kebijakan Privasi sebagaimana dapat diubah dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan Aplikasi, Pengguna juga memberikan persetujuan sebagaimana dipersyaratkan berdasarkan Kebijakan Privasi.

Mohon diperhatikan bahwa Pengguna bertanggung jawab atas penggunaan akun Pengguna dan Pengguna mungkin dapat dimintakan tanggung jawabnya meskipun jika akun Pengguna tersebut disalahgunakan oleh orang lain.

 

3. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB DAM

Aplikasi ini dapat mengalami keterbatasan, penundaan, dan masalah-masalah lain yang terdapat dalam penggunaan internet dan komunikasi elektronik, termasuk perangkat yang digunakan oleh Pengguna atau Penyedia Layanan rusak, tidak terhubung, berada di luar jangkauan, dimatikan atau tidak berfungsi. DAM tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kegagalan pengiriman, kerusakan atau kerugian yang diakibatkan oleh masalah-masalah tersebut.

Dalam hal apapun DAM tidak akan bertanggung jawab kepada Pengguna atau siapa pun atas biaya, kerusakan atau kerugian dalam segala jenis atau bentuk (termasuk hilangnya data), termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Layanan dan/atau Aplikasi. Tanggung jawab untuk keputusan yang Pengguna buat atas Layanan yang ditemukan melalui Aplikasi merupakan tanggung jawab dan melekat seutuhnya dengan dan pada Pengguna.

 

4. PERIZINAN

Dengan tergantung pada kepatuhan Pengguna pada Ketentuan Penggunaan, DAM memberikan Pengguna izin yang terbatas, non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat dialihkan, tidak dapat disublisensikan, izin yang dapat ditarik untuk mengunduh dan memasang salinan Aplikasi pada suatu perangkat bergerak tunggal yang Pengguna miliki atau kontrol dan menjalankan salinan Aplikasi semata-mata untuk kebutuhan pribadi, non-komersial Pengguna sendiri.

Pengguna tidak diperkenankan (i) menyalin, memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, memberikan lisensi, menjual, mengalihkan, menampilkan di muka umum, membuat ulang, mentransmisikan, memindahkan, menyiarkan, menguraikan, atau membongkar bagian manapun dari atau dengan cara lain yang mungkin mengeksploitasi Aplikasi, kecuali sebagaimana diperbolehkan dalam Ketentuan Penggunaan ini, (ii) memberikan lisensi, mensublisensikan, menjual, menjual kembali, memindahkan, mengalihkan, mendistribusikan atau mengeksploitasi secara komersial atau membuat tersedia kepada pihak ketiga Aplikasi dan / atau perangkat lunak dengan cara; (iii) menciptakan "link" internet ke Aplikasi atau "frame" atau "mirror" setiap perangkat lunak pada server lain atau perangkat nirkabel atau yang berbasis internet; (iv) merekayasa ulang atau mengakses perangkat lunak DAM untuk (a) membangun produk atau layanan tandingan, (b) membangun produk dengan menggunakan ide, fitur, fungsi atau grafis sejenis Aplikasi, atau (c) menyalin ide, fitur, fungsi atau grafis Aplikasi, (v) meluncurkan program otomatis atau script, termasuk, namun tidak terbatas pada web spiders, web crawlers, web robots, web ants, web indexers, bots, virus atau worm, atau segala program apapun yang mungkin membuat beberapa permintaan server per detik, atau menciptakan beban berat atau menghambat operasi dan/atau kinerja Aplikasi, (vi) menggunakan robot, spider, pencarian situs/aplikasi pengambilan kembali, atau perangkat manual atau otomatis lainnya atau proses untuk mengambil, indeks, "tambang data" (data mine), atau dengan cara apapun memperbanyak atau menghindari struktur navigasi atau presentasi dari aplikasi atau isinya; (vii) menerbitkan, mendistribusikan atau memperbanyak dengan cara apapun materi yang dilindungi hak cipta, merek dagang, atau informasi yang dimiliki lainnya tanpa memperoleh persetujuan terlebih dahulu dari pemilik hak milik, (viii) menghapus setiap hak cipta, merek dagang atau pemberitahuan hak milik lainnya yang terkandung dalam aplikasi. Tidak ada lisensi atau hak yang diberikan kepada Pengguna dengan implikasi berdasarkan hak kekayaan intelektual dimiliki atau dikendalikan oleh DAM atau pemberi lisensi DAM, kecuali untuk lisensi dan hak tersebut secara tegas diberikan dalam Ketentuan Penggunaan ini. Pengguna (i) tidak akan mengirim spam atau pesan yang bersifat duplikasi atau tidak diminta yang melanggar hukum berlaku; (ii) tidak akan mengirim atau menyimpan materi yang melanggar, cabul, mengancam, memfitnah, atau melanggar hukum atau bersifat sadis, termasuk namun tidak terbatas pada bahan berbahaya bagi anak-anak atau yang melanggar hak privasi pihak ketiga; (iii) tidak akan mengirim bahan yang mengandung virus piranti lunak, worm, trojan horses atau kode komputer berbahaya lainnya, dokumen/file, script, agen atau program; (iv) tidak mengganggu atau mengacaukan integritas atau kinerja Aplikasi atau data di dalamnya; (v) tidak mencoba untuk mendapatkan akses yang tidak sah ke Aplikasi atau sistem atau jaringan terkait; (vi) tidak berkedok sebagai orang atau badan lain atau menggambarkan diri Pengguna sebagai afiliasi seseorang atau suatu badan; dan (vii) menahan diri untuk terlibat dalam tindakan yang mungkin bisa merusak reputasi DAM atau dianggap dapat merusak reputasi DAM. DAM akan memiliki hak untuk menyelidiki dan menuntut setiap pelanggaran di atas sepanjang yang dimungkinkan oleh hukum. DAM dapat melibatkan dan bekerja sama dengan pihak penegak hukum dalam menuntut pengguna yang melanggar Ketentuan Penggunaan ini. Pengguna mengakui bahwa DAM tidak memiliki kewajiban untuk memonitor akses Pengguna ke atau penggunaan Situs web atau Aplikasi, tapi DAM memiliki hak untuk melakukannya untuk tujuan pengoperasian Situs web dan Aplikasi, untuk memastikan kepatuhan dengan Ketentuan Penggunaan ini, atau untuk mematuhi peraturan yang berlaku atau perintah atau persyaratan dari pengadilan, lembaga administratif atau badan pemerintahan lainnya.

 

5. HAL-HAL TERKAIT KEKAYAAN INTELEKTUAL

Daya Auto, termasuk nama dan logo, Aplikasi dan Layanan, dilindungi oleh hak cipta, merek dagang dan hak-hak lain yang disediakan berdasarkan hukum Indonesia. DAM (dan pemberi lisensi DAM, sebagaimana berlaku) secara eksklusif memiliki semua hak, kepemilikan dan kepentingan dalam dan terhadap Aplikasi, termasuk semua hak kekayaan intelektual terkait.

 

6. PENGAKHIRAN

Pengguna tidak berkewajiban untuk menggunakan Aplikasi dan dapat memilih untuk berhenti menggunakannya setiap saat dengan membatalkan akun Pengguna dan secara permanen menghapus aplikasi dari perangkat Pengguna, sehingga menonaktifkan penggunaan Aplikasi tersebut. Ketentuan Penggunaan secara otomatis berakhir ketika Pengguna secara permanen menghapus aplikasi dari perangkat.

 

7. LAIN-LAIN

Pengguna tidak dapat memindahkan atau mengalihkan hak Pengguna berdasarkan Ketentuan Penggunaan, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari DAM. DAM dapat mengalihkan hak DAM berdasarkan Ketentuan Penggunaan kepada pihak lain semata-mata dan mutlak menurut kebijakan DAM. Jika ada istilah berdasarkan Ketentuan Penggunaan yang dianggap tidak sah, tidak berlaku atau tidak dapat dilaksanakan, baik secara keseluruhan atau sebagian, berdasarkan pengundangan atau ketentuan perundang-undangan, istilah atau bagian dari istilah tersebut akan, sepanjang, dianggap bukan bagian dari Ketentuan Penggunaan ini, namun legalitas, keabsahan atau keberlakuan dari Ketentuan Penggunaan selebihnya tidak akan terpengaruhi. Ketentuan Penggunaan ini diatur oleh dan ditafsirkan berdasarkan hukum Indonesia. Setiap dan semua sengketa yang timbul dari penggunaan layanan DAM akan diatur oleh yurisdiksi eksklusif dari Pengadilan Negeri yang ditunjuk oleh DAM. Ketentuan Penggunaan ini dapat dimodifikasi dan diubah dari waktu ke waktu. DAM akan memberitahu Pengguna melalui Aplikasi dan/atau email atas modifikasi, dan/atau perubahan atas Ketentuan Penggunaan. Penggunaan Aplikasi secara terus menerus setelah diterimanya pemberitahuan ini merupakan persetujuan dan penerimaan Pengguna atas modifikasi, dan/atau perubahan.

 

SYARAT DAN KETENTUAN

Syarat dan Ketentuan ini adalah peraturan yang dibuat oleh DAM untuk memudahkan Pengguna dalam menggunakan Daya Auto.

 

MEMBER DAYA AUTO :

  1. Member Daya Auto akan membuat sebuah nama akun (user name) dan password setelah mengunduh Aplikasi Daya Auto dan melakukan registrasi.

  2. Member Daya Auto bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan atas nama akun dan password serta bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang diatasnamakan nama akun.

  3. Member Daya Auto menyetujui untuk segera memberitahukan kepada DAM setiap adanya dugaan penggunaan yang tidak sah / valid dengan pengatasnamaan nama akun.

  4. Member Daya Auto akan mendapatkan manfaat dari keanggotaan (membership) sesuai dengan level membership yang terdiri dari Blue, Silver, Gold, Platinum, Priority.

  5. Membership Blue diperuntukkan khusus untuk Member Daya Auto yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di luar wilayah Jawa Barat dan yang mempunyai motor dengan umur lebih dari 3 tahun tanpa memiliki motor Honda lainnya yang dibeli dari wilayah Jawa Barat dengan umur kurang dari 3 tahun.

  6. Membership Priority diperuntukkan khusus untuk Member Daya Auto yang melakukan pembelian Big Bike di wilayah Jawa Barat.

  7. Khusus untuk Member Daya Auto yang melakukan pembelian di wilayah Jawa Barat, salah satu manfaat yang didapatkan adalah Personal Accident Insurance (PAI) yang akan diaktivasi jika Member Daya Auto telah mengunduh Aplikasi Daya Auto dan telah melakukan registrasi. Periode perlindungan Personal Accident Insurance berlaku 3 tahun dari tanggal pembelian yang tercantum di faktur, dengan  tertanggung atas nama pengemudi dan penumpang sesuai dengan ketentuan asuransi yang ditunjuk.

 

RESERVASI LAYANAN PURNA JUAL / BOOKING SERVICE :

  1. Pengguna dapat melakukan reservasi layanan purna jual / booking service di AHASS dalam jangka waktu 14 hari sebelum sampai dengan 1 hari sebelumnya (sebelum pukul 24:00 WIB). Reservasi dapat dilakukan untuk lebih dari 1 motor.

  2. Untuk reservasi motor yang sama dapat dilakukan mulai dari 7 hari setelah jadwal reservasi terakhir.

  3. Untuk reservasi yang dilakukan melalui Daya Auto, Pengguna akan mendapatkan :

    1. Pit khusus

    2. Jalur antrian khusus

Jika konsumen tidak datang dalam waktu 15 menit, maka reservasi akan dibatalkan secara otomatis.

 

ONLINE ORDER :

  1. Pengguna dapat memilih Produk dari daftar produk (sepeda motor, oli, suku cadang, aksesoris, apparel) yang tersedia di Aplikasi.

  2. Harga yang tercantum di Aplikasi adalah On the Road Bandung untuk sepeda motor dan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk suku cadang.

  3. Konfirmasi pesanan dan data Pengguna akan dilakukan melalui telepon dalam waktu 1 x 24 jam.

  4. DAM akan mengirimkan data Pengguna ke Dealer yang ditunjuk untuk selanjutnya pemesanan Produk tersebut akan diproses oleh Dealer tersebut.

  5. Produk akan dikirimkan langsung dari Dealer.

  6. Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya terhadap penulisan alamat pengiriman pada saat order, sehingga apabila Produk tidak sampai atau tidak diterima konsumen, bukan menjadi tanggung jawab DAM dan Dealer.

  7. Jika Pengguna membayar Produk lebih dari HET, Pengguna dapat menyampaikan informasi melalui layanan Customer Service : 022-6051000.