Call : 022 6051000 Mail : cs@dayaauto.co.id CS : 08.00 - 17.00 WIB

Gandeng DAW, Daya Auto Lebarkan Sayap Hingga Sulawesi

Sabtu, 07 April 2018 - 21:52, Daya Auto - Komunitas

crf-daya

Krisgianto, CEO Daya Grup didampingi Anwar Joesoef Direktur DAW, Elisabeth Riany, GM Corporate SCM & CE, & Handi Tanuberata - Marketing Division Head DAW meresmikan peluncuran kehadiran Daya Auto di Sulawesi Utara, Gorontalo & Maluku Utara.

 

Manado, Setelah hadir dan memanjakan konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat, aplikasi Daya Auto mulai merambah 3 (tiga) provinsi di Sulawesi. Melalui PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) salah satu anak perusahaan Daya Group yang merupakan distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, kepak sayap Daya Auto dikembangkan untuk melayani kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut. Peluncuran Daya Auto diadakan di Kawasan Megamas, Manado pada 7 April 2018.

 

Krisgianto, CEO Daya Grup sedang memberikan sambutan saat peluncuran Daya Auto di Manado, Sulawesi Utara.


Kehadiran Daya Auto di tiga wilayah tersebut sebagai salah satu jawaban Daya Group untuk memberikan layanan yang lebih untuk konsumen sepeda motor Honda di wilayah tersebut. Hal ini juga selaras dengan visi Daya Auto sebagai aplikasi mobile yang mendukung mobilitas pengguna sepeda motor Honda. Aplikasi Daya Auto hadir dan dapat diunduh secara gratis melalui smartphone berbasis android.

Krisgianto Lilikwarga mengungkapkan Peluncuran Aplikasi Daya Auto merupakan salah satu cara untuk semakin memanjakan konsumen Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Sama seperti di Jawa Barat, platform Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, diantaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part (HGP), diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

Elisabeth Riany,  Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Grup sedang menjelaskan fitur dan kelebihan Daya Auto


Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda. Menyambut peluncuran Daya Auto tersebut, konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50% untuk layanan jasa service dan diskon sebesar 50% untuk AHM Oil. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 7 April 2018 hingga 30 April 2018 dan untuk periode service mulai tanggal 8 April 2018 hingga 14 Mei 2018.” ujar Kris.

Untuk menikmati semua fitur-fitur yang ada di Daya Auto, pengguna harus menginstall dan registrasi melalui akun Gmail maupun facebook. Selanjutnya pengguna akan diarahkan untuk melengkapi registrasi terkait  data diri dengan memasukkan nomor KTP, nomor mesin yang berguna untuk melakukan booking service dan pemesanan sepeda motor maupun Honda Genuine Part (HGA) dan apparel.

Setelah registrasi konsumen bisa melihat menu yang terdapat di Daya Auto. Yaitu Menu My Booking, produk dan service, Lokasi Jaringan, info Hotline Order, menu customer care. Untuk melakukan booking, bisa melakukan klik di menu my booking. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan sepeda motor Honda dan part, aksesoris dan apparel dengan melakukan klik pada menu produk dan servis.


PT Daya Adicipta Mustika atau yang dikenal dengan Daya Group berdiri pada tahun 2011. Daya Group merupakan sebuah Holding Company yang menaungi 8 perusahaan yang tersebar diseluruh Indonesia dengan memiliki lebih dari 6.000 karyawan. Bisnis Daya Group terutama bergerak di bidang otomotif. Di bidang otomotif, ada 5 perusahaan yaitu PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Wisesa, distributor utama sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT Daya Anugrah Mandiri yang bergerak di bidang dealership sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Sandika bergerak sebagai Dealer Toyota dan PT Daya Adicipta Wihaya sebagai Dealer Daihatsu.