Call : 022 6051000 Mail : cs@dayaauto.co.id CS : 08.00 - 17.00 WIB

7.313 Pemudik Singah ke Bale Santai Honda di Jawa Barat

Selasa, 26 June 2018 - 10:15, Daya Auto - Komunitas

crf-daya

Bandung – Ribuan pemudik dari berbagai kota mampir di 5 titik lokasi Bale Santai Honda (BSH) di Jawa Barat, antara lain di Sukra - Indramayu, By Pass - Cirebon, Ciranjang - Cianjur, Cicalengka - Bandung, Rajapolah – Tasikmalaya.

Posko mudik yang didirikan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) ini beroperasi  sejak tanggal 9 - 16 Juni 2018.  

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan jumlah pengunjung yang datang ke lokasi BSH di tahun 2018 mencapai 7.313 pemudik pengguna motor maupun mobil singgah memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan.

Meningkat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang dikunjungi 7.105 pemudik.

“Selama 8 hari dibukanya BSH di sepanjang jalur mudik di Jawa Barat. Tercatat 2.314 sepeda motor Honda yang memanfaatkan untuk melakukan pengecekan sepeda motor guna tetap dalam kondisi prima saat digunakan selama perjalanan mudik. Ini menunjukan BSH menjadi tempat favorit bagi mereka yang melakukan perjalanan mudik untuk beristirahat atau melepas lelah maupun melakukan service sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Fenny.

Para pemudik dan keluarga dapat menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan. BSH  beroperasi selama 24 jam non stop serta dilengkapi fasilitas seperti jasa service motor gratis, diskon suku cadang.

Fasilitas gratis lainnya adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik. Setiap titik posko Bale Santai Honda dilengkapi juga dengan fasilitas pijat gratis bagi para pengunjung.

“Bale Santai Honda menjadi salah satu tempat yang nyaman bagi para pemudik sebagai tempat untuk istirahat saat melakukan perjalanan mudik menuju kampung halaman tercinta. Bukan hanya untuk memastikan kendaraan tetap prima, kami juga bisa menikmati beragam fasilitas lainnya,” ungkap Welly, pemudik asal Bandung tujuan Pangandaran.